Dukcapil Kab. Bireuen » Detail » SGT, Tak Ada Fluktuasi Tak Ada Bisnis

SGT, Tak Ada Fluktuasi Tak Ada Bisnis

ANCAMAN perekonomian ke depan itu adalah fluktuasi harga, karena memang di sini tak ada kepastiannya. “Kita boleh memperkuat kualitas namun tetap bisa hancur dalam sehari karena harga,” ungkap Zulfikar MS penulis buku Squash Games Theory pada acara soft launching bukunya itu di aula FE USU, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, dalam Era Kapitalisme Global, fluktuasi harga merupakan bisnis masa depan atau masa depan bisnis. “Tidak ada Fluktuasi tidak ada bisnis”. Fluktuasi harga itu sendiri muncul karena ada pertumbuhan ekonomi, inflasi dan ledakan ekonomi (krisis). Pertumbuhan ekonomi, Inflasi dan Ledakan Ekonomi (krisis) merupakan sebuah siklus ekonomi yang akan terus terjadi sepanjang bumi ini masih memiliki denyut kehidupan.
Jika begitu, setiap fluktuasi harga merupakan peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan untuk meraih keuntungan secara financial. Bisnis yang paling dekat de-ngan fluktuasi harga adalah dengan melakukan transaksi di Bursa Berjangka.

Karenanya dengan menuliskan buku Squash Games Theory, Zulfikar berharap dapat mentransfer pengetahuannya tentang bagaimana cara bermain dengan Bursa Berjangka, yang diharapkan dapat memberi jalan bagi masyarakat untuk mencari manfaat lain dari masalah fluktuasi.
Menurutnya fluktuasi harga itu seperti permainan Squash. Dimana setiap lemparan bola ekonomi yang menyentuh din-ding squash pasti akan kembali. Hal lain kita akan mudah mengidentifikasi keinginan pasar riil dengan keinginan para spekulan atau Fund Manager sebagai pelaku pasar di Bursa Berjangka, yang mampu mengendalikan harga, dimana jika harga sudah tinggi mereka bisa buat semakin tinggi, demikian pula jika harga sudah rendah mereka bisa buat semakin rendah, jadi logika pasar harga rendah beli dan harga tinggi jual, belum tentu berlaku.

Kondisi tersebut karena para Fund Ma-nager dimaksud mampu mengendalikan fluktuasi Pasar, hanya dengan ekspektasi dan forecast dari kinerja data ekonomi saja. Untuk itu Teori Fluktuasi harga yang ditemukan, diberi nama Squash Games Theory (SGT). Buku ini bercerita tentang bagaimana cara mendapatkan untung dengan mudah. Buku ini bisa jadi panduan bagi pemula sukses dalam berbisnis dan menerapkan Squash Game Theory dalam memulai bisnisnya. Isi buku yang diterbitkan Elex Media Computindo ini memberikan manfaat langsung karena pengguna da-pat menjadikannya stragtegi dan teknik bertransaksi di Bursa Berjangka.

Untuk mendapatkan teknik dan strategi berinvestasi praktis dan aplikatif dalam perdagangan berjangka, orang harus membayar mahal agar dapat mengikuti seminar atau worksohop. Namun masalahnya orang belum tentu dapat berinvestasi langsung setelah mengikuti workshop. Karenanya Squash Games Theory akan membeberkan semua rahasianya.

Saat ini, buku Squash Games Theory telah terjual 15 ribu eksemplar. Direncanakan, 31 Januari mendatang buku ini akan dipasarkan luas oleh Elexmedia Computindo. Ingin lebih mendalami apa itu squash games theory sebagai alat atau tolls untuk melakukan transaksi di Bursa Berjangka? Segera dapatkan bukunya. (sya) 

Sumber: Harian Sumut

0
Komentar

Leave a Reply


Tweets