Dukcapil Kab. Bireuen » Detail » Fluktuasi Harga

Fluktuasi Harga

Dalam Era Kapitalisme Global, fluktuasi harga merupakan bisnis masa depan atau masa depan bisnis. "Tidak ada Fluktuasi tidak ada bisnis". Fluktuasi harga itu sendiri muncul karena ada pertumbuhan ekonomi, inflasi dan ledakan ekonomi (krisis). Pertumbuhan ekonomi, Inflasi dan Ledakan Ekonomi (krisis) merupakan sebuah siklus ekonomi yang akan terus terjadi sepanjang bumi ini masih memiliki denyut kehidupan. Fluktuasi harga semakin cepat ketika adanya transaksi nilai di lantai Bursa Berjangka yang didukung oleh perangkat teknologi transaksi online.

Jika begitu setiap fluktuasi harga merupakan peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan untuk meraih keuntungan secara financial. Bisnis yang paling dekat dengan fluktuasi harga adalah dengan melakukan transaksi di Bursa Berjangka. Dimana Jika kita memahami prinsip dasar dari fluktuasi ekonomi global, maka saatnya anda dapat menikmati peluang dimaksud.

Berangkat dari hasil riset saya di Bursa Berjangka, maka fluktuasi harga itu seperti permainan Squash. Dimana setiap lemparan bola ekonomi yang menyentuh dinding squash pasti akan kembali. Hal lain kita akan mudah mengidentifikasi keinginan pasar riil dengan keinginan para spekulan atau Fund Manager sebagai pelaku pasar di Bursa Berjangka, yang mampu mengendalikan harga, dimana jika harga sudah tinggi mereka bisa buat semakin tinggi, demikian pula jika harga sudah rendah mereka bisa buat semakin rendah, jadi logika pasar harga rendah beli dan harga tinggi jual, belum tentu berlaku.

Kondisi tersebut karena para Fund Manager dimaksud mampu mengendalikan fluktuasi Pasar, hanya dengan ekspektasi dan forecast dari kinerja data ekonomi saja. Untuk itu Teori Fluktuasi harga yang saya temukan, saya beri nama Squash Games Theory (SGT). Melalui SGT ini kita dapat meraih peluang bisnis dari fluktuasi harga di Bursa Berjangka, dengan pola dasar berfikir lah seperti Fund Manager tapi bertindaklah seperti pelaku pasar riil (beli diharga rendah dan jual di harga tinggi).

Ingin lebih mendalami apa itu squash games theory sebagai alat atau tolls untuk melakukan transaksi di Bursa Berjangka ?????

0
Komentar

Leave a Reply


Tweets